Minat masyarakat terhadap produk-produk properti seperri apartemen dan hunian vertikal lainnya masih cukup tinggi. Peluang inilah yang dilihat oleh para investor.

Salah satu buktinya adalah pada minggu terakhir bulan Maret, PT PP Properti berhasil menjual 700 unit apartemen Barclay dalam waktu singkat. Bayangkan hanya dalam waktu 4 jam saja. Sungguh fantastis bukan?

Data penjualan menunjukkan sebanyak 60 persen dibeli oleh investor. Apartemen ini merupakan salah satu unit properti yang dibangun di superblok Grand Kamala Lagoon Bekasi. Biaya investasinya mencapai 500 miliar rupiah.

Pembangunannya sendiri terbagi atas dua menara yakni north dan south. Menara Barclay tetap mengusung konsep neighborhood, integrated, waterfront dan bentuk bangunan modern ikonik yang mengimplementasikan bentuk bunga Lotus.

Untuk melengkapi keberadaan apartemen maka pengembang juga akan membangun area komersial seperti mal yang akan dibangun setelah seluruh unit hunian terbangun. Nantinya akan ada empat menara apartemen di kawasan ini. Selain Barclay, akan ada Emerald, Isabelle dan Marine.

(Tara/VM/VBN-Journalist)