Bernhard Sumbayak
Founder Property Business Academy (PBA)

bapak1Perkembangan dunia Properti di Indonesia kini kian meningkat, prospeknya pun kian menjanjikan ,oleh karena itu dibutuhkan suatu pengetahuan mendalam mengenai ilmu properti mulai dari konsep pendanaan, pengembangan hingga proses pengelolaannya. Pengetahuan tentang properti pun kini bukan saja di butuhkan oleh pengembang properti di Jakarta saja namun di beberapa daerah di Indonesia masih sangat membutuhkan pengetahuan lebih mendalam mengenai ilmu properti itu sendiri. Kiranya dengan kehadiran Properti Business Academy (PBA) yang bernaung dibawah Indonesia Investment Institute (III) dapat memenuhi kebutuhan para pelaku dan peminat bisnis serta para investor properti akan pengetahuan-pengetahuan yang praktis dan aplikatif pada dunia properti.Selamat Bergabung, Salam Properti!

Property Business Academy (PBA) hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelaku dan peminat bisnis serta investasi properti akan pengetahuan-pengetahuan yang praktis dan aplikatif pada dunia properti. Ilmu akademis serta pengalaman nyata para pengajar PBA akan memberikan bekal yang lebih dari cukup untuk menjadikan para peserta berhasil di bisnis properti, dan untuk para investor akan dapat menerapkannya demi akumulasi kekayaan yang sukses.

Program pendidikan dirancang begitu rupa sehingga peserta dapat mengikutinya tanpa harus melepaskan aktivitas atau karier sehari-harinya. Pengetahuan yang diajarkan langsung dapat diterapkan, yang menjadikan peserta cerdas dan berhasil tanpa harus berkorban untuk waktu pendidikan yang panjang dan biaya yang mahal. Peserta dengan cepat dapat menyerap puluhan tahun pengalaman para pengajar, menjadikan mereka dapat diandalkan dalam bidang pekerjaan terkaitnya.

Adapun tujuan dari adanya program pelatihan properti yang di selenggarakan oleh Vibiz Consulting yang bernama VIbiz Property Business Academy (Vibiz PBA) lebih menitikberatkan pada beberapa hal :
1. Peserta memiliki kemampuan mengelola dan meningkatkan nilai investasi properti dan berhasil memperoleh keuntungan yang maksimal dan kerugian yang minimal.
2. Peserta mampu menganalisa dan menilai pasar dari sisi ekonomi, lokasi dan potensi pengembangan wilayah.
3. Peserta mempelajari tahapan mekanisme sebuah proyek properti dari tahapan pendanaan bahkan sampai sistem manajemen pengelolaan.
4. Peserta mampu membuat Report Akhir

Sasaran peserta untuk mengikuti program pelatihan properti ini antara lain :
- Konsultan Properti
- Broker Properti
- Karyawan Perbankan
- Investor Properti
- Mahasiswa
- Pengembang
- Kalangan Profesional
- Institusi Pemerintah
- Kontraktor
- Konsultan
- Masyarakat Lain